081.335.3993.84 – Jasa Mengetik, Jasa Ketik dan Jasa Pengetikan Online


081.335.3993.84 – Kami melayani Jasa Ketik, Jasa Pengetikan, Jasa Mengetik, Jasa Edit Skripsi, Jasa Pembuatan Proposal, Jasa Pembuatan Makalah, Jasa Pembuatan Laporan, dll.

Secara harfiah bekerja yakni melaksanakan suatu kegiatan. Akan tetapi kegiatan tersebut memiliki fokus guna mencapai suatu tujuan yang telah dicanangkan sebelumnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti perencanaan serta prosedur kerja yang telah dicanangkan. Prosedur kerja merupakan rangkaian tata kerja yang berkaitan satu sama lain, sehingga akan menunjukkan sebuah urutan tahap demi tahap serta jalan yang harus ditempuh dalam rangka untuk penyelesaian sesuatu tugas. Melakukan bidang pekerjaan tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan alat hitung, mesin, atau metode-metode lain yang dikerjakan dengan tangan.

Bagi seseorang pegawai kantor, bekerja merupakan suatu kegiatan atau tugas dengan berpegangan pada prosedur yang dilakukan melalui proses kerja sama, karenanya setiap pegawai kantor berhubungan pada prosedur kerja.

Pekerjaan kantor berarti mengatur serta mencatat kejadian-kejadian yang dijalankan sehingga menjadi keterangan yang bermanfaat dan berguna. Melaksanakannya dilakukan dengan menggunakan alat baik menggunakan mesin-mesin maupun manual, sehingga membantu mutu pekerjaan, memudahkan pengawasan serta menghemat tenaga,biaya, dan waktu.

Apabila disimak lebih lanjut mengenai kegiatan yang dapat dilakukan, maka pekerjaan kantor terbagi menjadi beberapa kelompok. Yang pertama adalah mengumpulkan/menghimpun,  yakni kegiatan mengusahakan dan mencari tersedianya segala keterangan yang tadinya belum ada atau berserakan di mana-mana, menjadi siap dipergunakan apabila diperlukan.

Yang kedua adalah Mencatat, yakni kegiatan membubuhkan dengan berbagai macam peralatan sesuai dengan perkembangan zaman teknologi modern serta kebutuhan keterangan yang diperlukan, sehingga siap digunakan. Yang ketiga adalah Mengolah, yaitu macam-macam kegiatan mengerjakan keterangan dengan maksud menyajikan dalam bentuk yang lebih berguna. Selanjutnya adalah Menggandakan, yakni kegiatan memperbanyak dengan berbagai cara dan alat, sebanyak jumlah yang diperlukan. Yang Kelima adalah Menyimpan,  yakni kegiatan menaruh atau melekatkan dengan berbagai cara dan alat tempat tertentu sehingga sistematis dan aman.

Pengelompokan Pekerjaan Kantor tersebut merupakan tugas-tugas rutin yang berkesinambungan serta dilakukan dengan berbagai cara sesuai dengan kebutuhan, antara lain berupa pekerjaan tulis-menulis, mengetik, menghitung, membuat jadwal, grafik, dan chard.
Apabila anda sedang mencari Jasa Ketik atau Jasa Pengetikan untuk membantu tugas-tugas kantor anda, Silakan Hubungi Marketing kami.

Hotline :
Telp./ SMS : 081.335.3993.84
PIN BB : 57BC 4840

081.335.3993.84 – Jasa Mengetik, Jasa Ketik dan Jasa Pengetikan Online 081.335.3993.84 – Jasa Mengetik, Jasa Ketik dan Jasa Pengetikan Online Reviewed by Jasa Ketik Online on 17.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.