081.335.3993.84 - JASA KETIK dan JASA PENGETIKAN ONLINE

081.335.3993.84 | KAMI MELAYANI JASA PENGETIKAN DAN JASA PENGETIKAN DOKUMEN

Bagi anda yang tidak mempunyai waktu luang atau sedang malas untuk mengerjakan tugas atau ada agenda lain yang harus dikerjakan, sedangkan anda tidak dapat mengerjakan tugas pengetikan anda serahkan semua tugas pengetikan anda kepada kami, Jasa Ketik. Kami melayani jasa pengetikan dokumen, buku, makalah, dll dengan harga yang bersahabat dan kompetitif.

Jasa Ketik, Jasa Pengetikan, Jasa Mengetik, Jasa Ketik Online, Jasa Pengetikan Online


Anda mempunyai tugas tetapi tidak ada waktu untuk mengerjakan? Atau anda yang sibuk dan tidak sempat untuk mengetik : Tugas kuliah, Makalah, Skripsi, Kerjaan Kantor, Dokumen Perjanjian, Data entry, dan dokumen apa saja yang bisa diketik ?? Kami siap membantu anda untuk: jasa pengetikan artikel, jasa pembuatan powerpoint, jasa translate artikel inggris-indonesia. Tabel/Chart akan dikenakan tarif tertentu. Silakan hubungi Marketing kami.

Masih bingung dengan pengetikan yang seabrek? Atau tidak memiliki waktu alias sibuk? Tenang saja, kami punya solusinya! Cukup kirimkan cetakan hardcopy pada kami, atau foto/ scan cetakan hardcopynya ke email, kami akan senantiasa mengirim hasilnya via email. Kami menyediakan jasa pengetikan untuk: Dokumen/Arsip, Pengetikan tugas dan skripsi, Proposal/Makalah, Dll. Cukup dengan harga yang sangat bersahabat, format apapun akan kami terima. Hasil langsung rapi dan cepat.

Atau bagi anda yang membutuhkan bantuan untuk mengerjakan tugas bisa share sama kami atau sibuk dengan berbagai macam aktivitas, Kami hadir untuk membantu anda.  Kami siap membantu anda dengan layanan jasa pengetikan kami baik online ataupun offline, tugas kuliah Seperti: Makalah, Skripsi, Thesis, Perangkat Pembalajaran, dll, tugas Sekolah, ataupun Kantor. File dapat dikirim melalui email atau kami kirimkan hasil print out nya melalui jasa pengiriman. Kami juga menerima Jasa pengetikan, Print, dan Translate melalui Email untuk tugas kantor, kuliah ataupun sekolah seperti dokumen, makalah, skripsi, tugas akhir, surat, buku dan lain-lain. Bagi anda yang sibuk dengan banyaknya kerja sehingga tugas anda menjadi terbengkalai, kami siap menerima pengetikan online untuk tugas anda ! kirimkan hal-hal yang perlu diketik ke email kami. Kami juga menerima Jasa Ketik makalah,tugas kuliah/sekolah atau laporan. Bisa melalui online (via email) atau ketemu langsung bagi anda yang berdomisili di sekitar Sidoarjo Kota.

Masih belum cukup? Ingin merangkum data agar lebih sederhana? Tak usah bingung, dengan format excel kami menawarkan : Entry Data Penjualan, Survey Tesis/Skripsi, Dll. Tak lupa juga kami sempurnakan dengan tampilan grafik dan flowchart yang rapi dan design yang sederhana serta menarik. Jadi tunggu apa lagi ? 

Pengetikan dokumen yang kami kerjakan dalam bahasa Indonesia atau Inggris, bahan pengetikan berupa naskah apa saja seperti tulisan tangan, konsep/draf tulisan, skripsi, thesis, perjanjian, legal dokumen, bahan literatur dan referensi yang bersumber dari buku, majalah, koran, internet dan lain-lain.

Kami juga menerima jasa pengetikan & print dokumen / tugas skripsi/tesis atau dokumen rahasia (kami menjamin kerahasiaan dokumen tetap terjaga) sekaligus menampilkan hasil pengetikan yang rapi dan enak dibaca. Dokumen yang akan diketik bisa diberikan dalam bentuk softcopy (kirim email) atau hardcopy (COD untuk wilayah Sidoarjo Kota dan sekitarnya).

Apabila anda memiliki tugas atau riset dan untuk menyelesaikannya dan anda harus mengetik secara manual sebuah artikel, jurnal, atau bab buku ke dalam bentuk softcopy (file) karena hanya tersedia dalam bentuk hardcopy. Atau mungkin anda harus menerjemahkan artikel atau jurnal dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia untuk keperluan riset, tugas atau lain sebagainya. Sedangkan anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukannya karena sibuk atau karena waktunya sudah sudah mendesak. Kami, Jasa Pengetikan Dokumen hadir untuk membantu anda. Kami akan mengerjakan tugas pengetikan untuk anda. Harga Murah dan Bersahabat.

Bagaimana Caranya ??
  1. Persiapkan bahan dokumen yang akan diketik.
  2. Bahan dokumen yang akan diketik bisa dikirim via email. (dalam bentuk scan, photo atau yang lainnya). Silakan kirim hasil file, foto atau scan dokumen anda ke email kami. Berapapun resolusi file, asalkan anda pastikan agar semua tulisan yang terdapat di dokumen tersebut dapat terbaca dengan jelas kalau di zoom.
  3. Setelah bahan dokumen sudah terkirim via email, segera konfirmasi melalui SMS/Call.
  4. Atau kami dapat mengambil bahan dokumen apabila anda berdomisili di Sidoarjo Kota dan sekitarnya (dengan konfirmasi terlebih dahulu).
  5. Kami akan melakukan estimas pengerjaan dan biayanya.  Harga disesuaikan dengan jumlah halaman dan lama pengerjaan.
  6. Silakan transfer DP 50% dari biaya yang telah disepakati.
  7. Kami hanya menerima pengetikan aja. Untuk riset, skripsi atau makalah, semua data dari anda. Untuk pembuatan makalah, skripsi, dan lain-lain harga menyesuaikan. Silakan Hubungi Customer Service Kami.
  8. Kami tidak menerima pemalsuan data dalam bentuk apapun.
  9. Semua data yang anda kirim ke kami terjamin keamanannya, tidak akan disebarkan kemanapun
  10. Sistem Pembayaran DP 50% di awal dan 50% setelah pengerjaan selesai.
  11. Hasil pengetikan akan kami kirim lewat E-mail (soft copy) atau kami kirim langsung.
  12. Kesalahan penulisan / editing akan kami berikan GARANSI 3 hari GRATIS. (dengan syarat tidak ada penambahan data/file, hanya untuk file yang sudah diberikan saja. Jika ada penambahan file/data akan dikenakan biaya normal).
  13. Apabila anda belum melakukan pelunasan, pengetikan akan dikirim melalui e-mail dengan kondisi diprotect dengan password, password akan diberikan setelah kami menerima pembayaran.
  14. Untuk waktu pengetikan akan disesuaikan dengan permintaan dan banyaknya halaman yang harus diselesaikan. Terhitung setelah pembayaran DP kami terima.
  15. Dokumen akan kami kirim dalam bentuk  Microsoft Word (.*docx) serta dengan format halaman :
  • Font Times New Roman
  • Spasi 1,5
  • Ukuran Kertas A4
  • Margin format : Bottom: 3, Top: 4, Left: 4, Right: 3
  • Kami juga dapat menyesuaiakan format halaman sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. Apabila dokumen yang  diketih tidak sesuai dengan format yang kami tentukan maka harga akan disesuaikan sesuai dengan permintaan pelanggan (jenis kertas, spasi, atau lain sebagainya).
Berbagai jenis pengetikan yang kami kerjakan :
  • Ketik dokumen atau naskah
  • Ketik ulang buku
  • Ketik makalah
  • Ketik skripsi / tesis
  • Ketik inputan data ( excel )
  • Ketik arsip dokumen
  • Layout buku atau dokumen
Bagaimana cara mengirim bahan dokumen kepada kami ???
  • Apabila Anda mempunyai bahan ketikan dari dokumen hardcopy atau buku, Anda dapat memfoto atau menscan terlebih dahulu dokumen atau buku. Kemudian kirim hasil scan, foto, PDF bahan Anda ke email kami. Jadi tanpa harus ketemu, dengan hanya berada di tempat duduk anda, anda dapat mengirimkan dokumen untuk kami kerjakan.
  • Apabila Anda mempunyai dokumen yang ingin Anda kirim, Anda dapat mengirimkan dokumen Anda ke alamat kami atau COD di daerah Sidoarjo Kota dan Sekitarnya. Setelah file selesai diketik maka akan kami kirim ke alamat Anda beserta file jadinya. 
  • Apabila Anda berdomisili di sekitar Sidoarjo Kota dan Sekitarnya, kami bersedia mengambil dokumen dan mengirimkan kembali ke alamat Anda dengan syarat dan ketentuan : File ketikan lebih dari 50 lembar dan biaya ongkos kurir.
Kami Menyediakan Jasa Pengetikan untuk berbagai macam :
  • Skripsi
  • Tugas Sekolah
  • Tugas Kuliah
  • Tugas Akhir
  • Tugas Kantor
  • Artikel
  • Buku
  • Novel
  • Cerpen
  • Naskah
  • Dokumen
  • Makalah, Dll. 
Silahkan hubungi Hotline kami : 
Telp./ SMS : 0857.3331.8386 | 081.2525.9.2008
PIN BB : 7656 5C42
http://PengetikanMurah.blogspot.com

KAMI MEMBERIKAN LAYANAN SELAMA 24 JAM KEPADA ANDA.
KAMI MENJAMIN KERAHASIAAN DOKUMEN ANDA.


081.335.3993.84 - JASA KETIK dan JASA PENGETIKAN ONLINE 081.335.3993.84 - JASA KETIK dan JASA PENGETIKAN ONLINE Reviewed by Jasa Ketik Online on 20.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.